Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Hype Baby Doge

Hype Baby Doge Mereda, Harga Turun 40%

Baby Doge telah mengalami penurunan harga 40% hanya dalam seminggu, setelah hype mereda. Koin yang menjadi terkenal setelah tweet Elon Musk ini, sebelumnya terus mengalami peningkatan harga sejak mencapai puncaknya pada awal Juli.

Baby Doge baru berumur dua bulan dan dalam periode itu, ia telah melihat pertumbuhan yang hanya bisa diimpikan. Spin-off dari Dogecoin mengalami peningkatan hampir 2.000 persen setelah tweet Musk pada 1 Juli. Run-up yang melihat harga koin naik dari $0,000000000582 menjadi $0,000000005890 pada puncaknya.

Mengikuti popularitas yang meningkat, upaya dilakukan untuk menjaga hype tetap berjalan. Sebuah mobil Nascar Xfinity Series dibungkus dengan logo Baby Doge di Atlanta minggu lalu. Gambar Baby Doge terpampang di seluruh Chevrolet Camaro No. 68 Brandonbilt Motorsports. Aksi pemasaran ini akan menjadi upaya untuk memberikan lebih banyak ketenaran pada koin. Namun terlepas dari ini, harga koin ini pada hari Senin telah turun sekitar 40%.

Bangkitnya Baby Doge

Baby Doge dibuat dan diluncurkan sekitar bulan Juni 2021. Koin ini tidak memiliki pencipta yang tercatat untuk dibicarakan. Pada saat penciptaan, itu hanyalah koin meme lain yang akan berakhir ke dalam ketidakjelasan. Tetapi fakta bahwa koin itu membawa nama Doge yang ikonik tampaknya membantu pertumbuhannya.

Koin ini mengalami sedikit pertumbuhan di minggu-minggu pertama peluncurannya. Perlahan tapi pasti membuat tanjakan kecil. Inilah tipikal koin meme. Mereka biasanya menampilkan skema pump-and-dump yang digunakan untuk menghasilkan uang dengan cepat oleh investor. Orang-orang di pasar terkadang menyamakan berinvestasi dalam koin meme dengan berjudi di Vegas.

Koin Baby Doge kemudian mendapat dorongan tak terduga dari Dogefather sendiri, Elon Musk. Musk telah men-tweet sebelumnya hari itu tentang melepaskan Doge. Melanjutkan tradisinya men-tweet tentang Dogecoin untuk mendorong harga naik. Tetapi tweet berikutnya kemudian merujuk pada koin yang sama sekali baru.

Menggunakan Baby Doge, Musk membuat parodi dari lagu anak-anak terkenal Baby Shark. Setelah tweet naik, cukup jelas apa yang Musk bicarakan dan investor bergegas untuk membeli koin.