Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Ghost Coin Untuk Pembayaran Mesin Penjual Otomatis Hongkong

ghost coin

Koin privasi John McAfee yang didukung dengan hak kepemilikan dengan nama Ghost Coin bermitra dengan ivendPay sebagai opsi pembayaran untuk mesin penjual otomatis Hong Kong.

Ghost Coin yang merupakan koin privasi bukti kepemilikan yang dipimpin oleh John McAfee, sekarang dapat digunakan di mesin penjual otomatis di Disneyland Hong Kong.

Pihak Ghost mengumumkan di Twitter bahwa mereka bermitra dengan sistem pembayaran crypto ivendPay untuk menyebarkan koin di lebih dari 60 mesin penjual otomatis di sekitar Hong Kong, bahkan yang ada di Disneyland Hong Kong.

“Ketika kami pertama kali meluncurkan mata uang GHOST, visi kami tidak hanya berfokus pada #Privacy tetapi juga pada penerapan para penggunanya secara nyata,” kata Ghost di Twitter.

Koin privasi dan pertukaran yang didistribusikan berjalan minggu lalu di tengah kontroversi yang sedang berlangsung di sekitarnya. Keberadaan Ghost pada pertukaran terdistribusi menggantikan posisi McAfeeDex pada pertukaran terdistribusi dan saat ini sedang dalam proses.

McAfee yang kontroversial dan eksentrik mendapat kecaman setelah ditemukan bahwa bagian-bagian dari white paper Ghost “disalin dari” protokol open-source milik PIVX. McAfee mengakui bahwa plagiarisme memang ada tetapi masih mengancam untuk menuntut PIVX karena pencemaran nama baik. PIVX juga berencana untuk meluncurkan protokol privasi berbasis zk-SNARKS dari Zcash pada kuartal keempat tahun ini.

41 thoughts on “Ghost Coin Untuk Pembayaran Mesin Penjual Otomatis Hongkong”

  1. Sweet blog! I found it while browsing on Yahoo News. Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News? I’ve been trying for a while but I never seem to get there! Appreciate it

Comments are closed.