Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Flare Network

Flare Merencanakan Airdrop Kedua Untuk Hodler XRP

Hodler XRP yang berpartisipasi dalam snapshot airdrop Spark pada bulan Desember akan menerima airdrop kedua dari Flare Networks.

Flare Networks telah mengumumkan airdrop baru karena berencana untuk meluncurkan Jaringan Canary yang disebut Songbird.

Dalam sebuah pengumuman, tim mengatakan akan mengirimkan token SGB atau Songbird dalam enam minggu ke depan.

Flare bertujuan untuk membawa kontrak pintar berbasis Ethereum ke berbagai jaringan yang tidak kompatibel dengan EVM seperti XRP Ledger.
Sementara proyek ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada September 2021, tim mereka sekarang berencana untuk meluncurkan Songbird untuk pengujian dan eksperimen keamanan, CEO dan pendiri Hugo Phillon mengkonfirmasi dalam sebuah posting blog.

Phillon menggambarkan Songbird sebagai lingkungan permusuhan untuk pengujian langsung dan penemuan bug dalam jangka panjang.

Menurut Tim merely, Songbird akan sangat penting dalam menguji arsitektur jaringan bersama dengan sistem inti yang mencakup Time Series Oracle, StateConnector, dan sistem F-Asset.

Hugo lebih lanjut menambahkan bahwa aplikasi yang direncanakan pada Flare akan diuji terlebih dahulu pada Songbird dalam upaya untuk menemukan dan mengeksploitasi bug.

Sebelumnya, pada bulan Desember 2020, Flare Network mengumumkan token jaringannya, Spark, akan dikirimkan ke semua pemegang XRP. Pemegang XRP yang sama yang berpartisipasi dalam snapshot sekarang akan menerima SGB.

Untuk setiap 1 XRP pada saat snapshot, 0,1511 token SGB akan dialokasikan.
Flare diinkubasi oleh program akselerator startup Ripple Xpring pada November 2019. Selain XRP, Flare juga akan mendukung tiga aset kripto lainnya: XLM, LTC, dan DOGE.