Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Exchange Kripto Ini Tidak Akan Delist XRP!!!

Meskipun ada tuntutan hukum dari Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) terhadap Ripple, Gatehub tidak akan melakukan delist terhadap XRP. Melalui sebuah pengumumannya, Gatehub mengatakan akan mendukung cryptocurrency terbesar ke-5 itu sampai ada keputusan akhir gugatan. Bagi yang belum mengenal Gatehub, mereka merupakan exchange kripto yang memiliki kantor di Inggris dan Slovenia.

“Harap diperhatikan bahwa GateHub Ltd. akan terus mencantumkan XRP sampai keluhan SEC terhadap Ripple diputuskan; dan keputusan akhir bahwa XRP diklasifikasikan dengan benar sebagai ‘sekuritas,’ atau sampai kami menerima pemberitahuan penghentian dari SEC.”

Gatehub

Sebelumnya, Ripple dituntut oleh SEC dengan gugatan XRP sebagai sekuritas yang tidak terdaftar. Selain itu, SEC juga menuntut Chris Larsen dan Brad Garlinghouse karena diduga menghasilkan keuntungan dari penjualan XRP. Tak lama setelah gugatan tersebut, harga XRP turun 22%.

Bagaimana dengan Exchange Kripto Lainnya?

Sejumlah bursa teratas termasuk Coinbase dan OKCoin melanjutkan untuk menghentikan perdagangan XRP setelah gugatan tersebut. Namun, Gatehub meyakinkan pemegang XRP bahwa mereka tidak akan mengikuti jejak bursa lain ini karena mereka yakin XRP bukan sekuritas.

“Kami tidak pernah percaya bahwa XRP adalah ‘sekuritas’ di bawah pengujian ‘Howey’ yang berlaku di AS; dan menganggap XRP terutama sebagai token ‘utilitas’ yang nilainya didasarkan pada penggunaannya dalam pembayaran dan valuta asing. Kami juga tidak secara pribadi menyaksikan perilaku pasar yang tidak pantas oleh Ripple Labs atau pejabat seniornya. ”

Gatehub

Komunitas XRP tidak menganggap enteng tindakan gugatan terhadap Ripple dan telah meluncurkan petisi terhadap SEC. Petisi tersebut meminta pemerintah AS untuk mengakui XRP sebagai mata uang dan bukan sekuritas seperti yang dituduhkan SEC. Dengan nada yang sama, CEO Ripple Brad Garlinghouse telah berjanji untuk melawan SEC sampai akhir karena dia yakin bahwa XRP pantas mendapatkan pengakuan sebagai mata uang kripto. Dia selalu menyesali kurangnya regulasi yang jelas untuk cryptocurrency di Amerika Serikat dan mengumumkan bahwa Ripple mungkin akan memindahkan kantor pusatnya ke Inggris.

Artikel ini merupakan terjemahan dan penulisan ulang dari DailyHodl