Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Disney

Disney dan VeVe Merilis Mickey Mouse NFTs

Mickey Mouse NFTs

Koleksi baru NFT Disney bersama Veve merayakan beberapa momen paling ikonik Mickey Mouse dengan menyoroti fenomena budaya dan evolusinya dalam berbagai bentuk dan kostum.

NFT di Industri Animasi, Sejauh Manakah??

Semuanya dimulai dengan kemitraan VeVe dengan Marvel pada bulan Juni. Hubungan antara Marvel dan VeVe terus berkembang hingga hari ini, karena keduanya sedang mengerjakan rilis Deadpool NFT yang akan datang. Namun, sejak itu, Veve terus mengembangkan kemitraannya – dengan fokus utama pada perluasan hubungannya dengan Disney.

Disney pertama kali membahas serangkaian rilis NFT baru pada bulan Oktober, karena melihat kesuksesan Veve dengan perilisan NFT Marvel. Kemudian, VeVe dan Disney mulai meluncurkan NFT Star Wars dan The Simpsons menjelang Hari Disney+ bulan lalu. Sekarang, mereka telah kembali dengan perilisan terbaru mereka, ‘The Mickey Mouse NFT Collection’. Seri pertama berjudul ‘Steamboat Willie’ dan menampilkan Mickey Mouse hitam dan putih di dek kapal uap:

VeVe tidak menunjukkan keraguan dalam upayanya untuk bermitra dengan Disney. Selain Disney dan Marvel IP, VeVe juga terlihat bermitra dengan beberapa properti non-tradisional namun tetap berdampak. Kemitraan tersebut seperti dengan Layanan Pos Amerika Serikat yang memanfaatkan citra ikonik prangko (salah satu koleksi paling bersejarah).

Platform ini juga baru-baru ini bekerja sama dengan Immutable X untuk mengintegrasikan NFT VeVe dengan jaringan Ethereum. NFT Disney terbaru di VeVe dengan cepat terjual habis, dengan penjualan kembali membuat pengembalian yang kuat pada NFT Simpson baru-baru ini, misalnya. Komunitas NFT secara luas mengharapkan rilis Mickey Mouse yang akan datang untuk menunjukkan hasil yang serupa.

Rilisan terbaru dengan Disney dan VeVe ini terbuka untuk umum pada hari Rabu 22 Desember di aplikasi VeVe untuk iOS dan Android.