Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

CSPR Terintegrasi dengan BitGo & Terdaftar di OKEx

BitGo mengintegrasikan CSPR, menyediakan penyimpanan aset digital tingkat institusional. Integrasi CSPR di BitGo memperluas akses institusional ke ekosistem Casper, mempercepat adopsi blockchain lapisan 1 Casper yang terdesentralisasi dan aman.

Membangun kemitraan yang kuat, aset kripto asli dari Casper Network, CSPR baru-baru ini terdaftar di tempat kripto global dan bursa perdagangan derivatif – OKEx.com, ini memberikan akses kepada pedagang & investor dari lebih 100 negara untuk membeli/menjual CSPR dengan aman di OKEx .

Pemeliharaan dan kepatuhan aset digital: BitGo, pemimpin de facto untuk pemeliharaan dan kepatuhan aset digital institusional, mengharuskan setiap proyek yang didukung oleh BitGo menjalani audit yang ketat. Ini, bersama dengan rangkaian solusi BitGo yang saling berhubungan, membantu ribuan institusi dengan percaya diri menavigasi lanskap kompleks aset digital dengan mulus dan aman.

Memungkinkan institusi untuk mengadakan CSPR: Institusi dapat menyimpan CSPR melalui BitGo, dengan memanfaatkan layanan penyimpanan tingkat perusahaan yang aman. Solusi dompet multisig BitGo menyeimbangkan keamanan dengan aksesibilitas, menawarkan solusi multi-pengguna untuk manajemen aset.

Eksposur pertukaran: Pemimpin industri dalam layanan keuangan aset digital, BitGo memberi investor institusi solusi penyimpanan terkemuka di industri.

Jaringan Casper: Dioptimalkan untuk Pengembang, dari Proyek Independen hingga Perusahaan.

Dalam waktu kurang dari enam bulan sejak peluncuran mainnetnya, ekosistem Casper Network berkembang pesat. Saat ini, jaringan Casper adalah rumah bagi komunitas pengembang yang dinamis dan perusahaan, secara aktif membangun tumpukan teknologi yang dioptimalkan untuk merevolusi solusi perusahaan. Tidak seperti L1 lainnya, pengembang yang baru mengenal proyek ini dapat membangun dapps di Casper dalam waktu empat minggu — tidak perlu mempelajari Soliditas.

Blockchain Casper adalah lapisan 1 terdesentralisasi, terbuka, dan tanpa izin yang aman dan tangguh. Terlahir dari prinsip-prinsip dasar keamanan, desentralisasi, dan skalabilitas, Casper telah memperjuangkan model konsumsi blockchain yang lebih hemat energi sejak awal. Di atas lapisan 1 yang kuat, Jaringan Casper mendukung fitur yang membuatnya ramah untuk pengembangan, iterasi, dan evolusi oleh pengembang Web2 dan Web3.

Hasilnya adalah jaringan blockchain publik yang tahan masa depan, menyambut pengembang dan perusahaan yang mencari solusi untuk masalah warisan dan peluang baru.

Mayoritas blockchain perusahaan yang ada tidak menawarkan cara mudah bagi organisasi untuk mengadopsi blockchain tanpa harus menulis ulang tumpukan mereka dan menanggung tingkat risiko yang tidak dapat diterima.

Jaringan Casper telah dibangun untuk mengatasi kekhawatiran perusahaan tentang adopsi blockchain, memungkinkan bisnis untuk dengan percaya diri membangun solusi hari ini dengan mengetahui bahwa mereka dapat diulang dan diperbarui seiring dengan berkembangnya kebutuhan mereka:

Interoperabilitas institusional berarti bahwa Casper dapat berintegrasi dengan tumpukan teknologi perusahaan yang ada, melengkapi proses alih-alih membutuhkan penggantian lengkap.

Bahasa yang ramah pengembang seperti WebAssembly berarti perusahaan tidak perlu melatih atau mempekerjakan pengembang untuk bahasa khusus; mereka dapat membangun dengan kode yang sudah mereka ketahui.

Kontrak yang dapat ditingkatkan berarti solusi dapat diterapkan ke jaringan dan ditingkatkan dari waktu ke waktu oleh pengembang, alih-alih perlu menerapkan kembali kontrak pintar dengan setiap fitur baru atau perbaikan bug.

Mekanisme konsensus Proof of Stake yang hemat energi berarti perusahaan dapat membangun dengan mempertimbangkan kelestarian lingkungan tanpa mengorbankan kinerja.

Standar pemrograman terbuka berarti Casper dapat dengan mudah dibangun oleh siapa saja.

Jaringan Casper saat ini merupakan solusi blockchain yang dipilih untuk lusinan solusi perusahaan yang dibangun oleh industri terkemuka di seluruh kekayaan intelektual, keuangan, rantai pasokan, dan banyak lagi.

CasperLabs: Kekuatan yang Tumbuh Dalam Ekosistem Casper

Asosiasi Casper adalah pengurus yang memimpin pengembangan inti untuk Jaringan Casper, dan mengawasi inisiatif utama seperti hackathon Casper x Gitcoin, yang berhasil diselesaikan bulan ini dengan 1355 peserta yang menghasilkan lebih dari 40 proyek baru yang dibangun di atas Casper.

Kekuatan lain yang berkembang dalam ekosistem adalah CasperLabs, penyedia solusi perusahaan terkemuka untuk Jaringan Casper. Dijalankan oleh tim veteran industri dari Google, Adobe, AWS, Dropbox, dan Microsoft, CasperLabs adalah pengganda kekuatan untuk ekosistem Casper. Perusahaan yang ingin membangun di Casper Network dapat bekerja dengan CasperLabs untuk menguji, mengulangi, dan menerapkan solusi mereka — mengurangi waktu ke pasar secara signifikan. Layanan white glove dari CasperLabs berarti bahwa bisnis tidak harus membangun dalam ruang hampa dan lebih dapat menjelajahi peluang yang dapat diberikan oleh teknologi blockchain dengan umpan balik yang konstan dan dukungan 24/7.

CasperLabs telah berkolaborasi dengan bisnis seperti IPwe, AWS, Metacask, Credentia, dan lainnya untuk mempercepat adopsi blockchain perusahaan melalui akses yang mudah, fleksibel, dan didukung ke Jaringan Casper. Integrasi BitGo dari token CSPR akan memungkinkan perusahaan untuk memasuki ekosistem Casper dengan lebih mudah melalui perwalian aset digital institusional BitGo yang tepercaya.