Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Coinbase Pro Telah Mendukung Perdagangan Orchid (OXT)

Coinbase Pro
Sumber: Coinbase Pro

Coinbase telah menambahkan dukungan untuk Orchid (OXT) pada platform perdagangan mereka, Coinbase Pro. Menurut posting blog yang diterbitkan oleh Coinbase kemarin, Coinbase Pro akan mulai menerima setoran OXT mulai Jumat, 13 Desember, “setidaknya 12 jam sebelum memungkinkan full trading.”

“Setelah cukup pasokan OXT didirikan pada platform, perdagangan pada order book OXT / USD akan dimulai secara bertahap, dimulai dengan mode post-only dan melanjutkan ke fulll trading jika metrik kami untuk pasar yang sehat dipenuhi.”

Blog Coinbase

Tahapan Peluncuran OXT di Coinbase Pro

Seperti yang telah dilakukan perusahaan di masa lalu untuk Chainlink, Coinbase Pro akan mendukung perdagangan OXT secara penuh dalam empat langkah secara bertahap. Langkah-langkah tersebut adalah transfer-only, post-only, limit-only dan akhirnya full trading.

  1. Transfer-Only. Mulai hari Jumat, 13 Desember, pelanggan akan dapat mentransfer OXT ke akun Coinbase Pro mereka. Pelanggan belum dapat melakukan order dan tidak akan ada orderan yang terisi pada antrian order (order book). Antrian order akan berada dalam mode transfer-only selama sekitar 12 jam. Tim Coinbase Pro akan mengomunikasikan waktu yang tepat untuk fase ini melalui Twitter resmi mereka.
  2. Post-only. Pada tahap kedua, pelanggan dapat memposting batas order tetapi tidak akan ada order yang terselesaikan. Antrian order akan berada dalam mode post-only selama minimal satu menit.
  3. Limit-only. Pada tahap ketiga, limit order akan mulai terselesaikan namun tetapi pelanggan tidak dapat mengirimkan market order. Antrian order akan berada dalam mode limit-only selama minimum sepuluh menit.
  4. Full trading. Pada tahap ini, layanan full trading termasuk limit, market, dan stop order akan tersedia.

Coinbase juga mencatat bahwa OXT belum tersedia di Coinbase.com, atau melalui aplikasi selulernya. Namun tidak perlu khawatir, karena OXT tetap akan membuat pengumuman terpisah jika dan ketika fungsi ini ditambahkan. Meskipun telah tersedia di Coinbase Pro, namun tidak semua penggunanya akan dapat menikmati fitur-fitur baru. Menurut pengumuman itu, OXT akan segera tersedia di yurisdiksi yang didukung Coinbase, dengan pengecualian Negara Bagian New York. Wilayah tambahan juga masih ada kemungkinan untuk “dapat ditambahkan di kemudian hari.”

Sekilas Tentang Orchid (OXT)

Didirikan pada tahun 2017 dengan prinsip bahwa internet harus lebih terbuka dan lebih mudah diakses oleh semua orang. Orchid menawarkan layanan VPN (jaringan pribadi virtual) yang terdesentralisasi yang menghubungkan pengguna internet individu ke beberapa penyedia bandwidth global. Penyedia ini dapat mempertaruhkan token Orchid untuk berbagi kelebihan bandwidth mereka, bertindak sebagai node jaringan. Daftar node disimpan dalam kontrak pintar Ethereum yang didesentralisasi dan dapat diakses oleh siapa saja di seluruh dunia. Pembayaran untuk bandwidth dilakukan seluruhnya dengan token ERC-20 yang disebut OXT. Untuk menggunakan Orchid, pengguna perlu OXT, aplikasi Orchid, dan dompet kripto Web3. Anda dapat mengunduh aplikasi Anggrek di sini.

Artikel ini merupakan terjemahan dan penulisan ulang dai Blog Coinbase dan Cointelegraph

2 thoughts on “Coinbase Pro Telah Mendukung Perdagangan Orchid (OXT)”

Comments are closed.