Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Coinbase Pro Segera Dapat Melakukan Trading Dogecoin

coinbase pro dogecoin

Coinbase Pro akan dapat memulai perdagangan Dogecoin pada 3 Juni besok, seperti yang diungkapkan dalam postingan terbaru pada blog milik exchanger kripto kenamaan tersebut.

Dapat Dilakukan Pada Esok Hari
Coinbase mengatakan bahwa para pengguna dapat melakukan perdagangan Dogecoin pada 3 Juni pukul 12 WIB, dengan asumsi bahwa likuiditasnya cukup.

Pengguna juga dapat menyetor Dogecoin ke Coinbase Pro sebelum melakukan trading. Deposit telah dibuka mulai kemarin pada tanggal 1 Juni.

Pasangan perdagangan awal akan mencakup DOGE-USD, DOGE-BTC, DOGE-EUR, DOGE-GBP, dan DOGE-USDT.

Coinbase tertuju pada perhatian pada tujuan utama Dogecoin, yaitu berfungsi sebagai “alternatif ringan” untuk Bitcoin. Namun hal yang juga perlu dicatat bahwa Dogecoin tidak memiliki batas pasokan, itulah yang membedakannya dari Bitcoin.

Perdagangan Ritel Masih Dalam Proses
Detail di atas hanya berlaku untuk Coinbase Pro. Karena perusahaan tidak turut menyatakan kapan Dogecoin akan tersedia di platform perdagangan ritelnya, Coinbase.com. “Kami akan membuat pengumuman terpisah jika dan ketika dukungan ini akan ditambahkan,” tulisnya dalam posting blognya.

Coinbase awalnya mengumumkan rencananya untuk mendaftarkan Dogecoin dalam laporan pendapatan triwulanan pada 14 Mei. Selama panggilan tersebut, para eksekutif menyarankan agar bursa akan mencantumkan DOGE pada daftar dalam waktu enam hingga delapan minggu.

Rencana kerja itu menunjukkan bahwa Dogecoin akan tiba di platform perdagangan ritel Coinbase paling lambat akhir Juni.

Coinbase adalah pertukaran crypto terbesar kedua yang beroperasi, dan para penggunanya secara historis sangat mendukung Dogecoin. Jika minat itu diterjemahkan ke dalam aktivitas perdagangan, DOGE akan terlihat mengalami fluktuasi harga setelah perdagangan dimulai.