Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

BitPay

BitPay dan Travala.com Bagi Bagi Gift Card, Tertarik?

Penyedia layanan pembayaran cryptocurrency yang berbasis di Atlanta, Georgia, dan beroperasi sejak 2011, BitPay, telah bergabung dengan Travala.com, layanan pemesanan perjalanan ramah cryptocurrency terkemuka.

Gift card Travala dapat ditukarkan di lebih dari tiga juta produk perjalanan yang ada di Travala.com. Gift card ini dapat dibeli dengan lebih dari 30 token kripto yang berbeda, hingga batas $ 20.000.

Travala.com adalah layanan pemesanan berbagai macam kebutuhan travel atau perjalanan yang ramah cryptocurrency terkemuka. Selain itu, Travala bahkan memiliki cryptocurrency aslinya sendiri. Kripto AVA milik Travala telah diperdagangkan dengan harga sekitar $ 0,70 untuk sebagian besar bulan November.

Selain Travala.com, BitPay juga menyediakan layanan pembayaran ke gift card lainnya. Seperti yang terdapat di Amazon, Apple’s App Store, Cineplex, dan Ticketmaster. wah , banyak juga ya pilihan pembayarannya?.

Selain itu, BitPay juga menawarkan layanannya ke banyak perusahaan lain. Merchant directory lengkap juga dapat ditemukan di situs webnya. cek disini.

Terlepas dari kemerosotan perjalanan yang disebabkan oleh pandemi semenjak Desember tahun lalu hingga saat ini, Juan Otero dari Travala.com dan Sonny Singh dari BitPay sama-sama merasa sangat positif dalam kemitraan mereka. Mereka juga percaya akan masa depan perjalanan yang dibayar dengan cryptocurrency:

“Gift card perjalanan adalah produk yang telah lama ingin kami tawarkan kepada pelanggan kami.

Jadi kami senang telah menemukan mitra di BitPay untuk membantu mewujudkan ide tersebut.”

Dengan Natal sebentar lagi, dan untuk menambahkan sedikit keceriaan Natal, Travala menawarkan diskon 10% untuk pembelian gift card Travala.com sebelum akhir tahun.

Mau baca berita lain? yuk ke beranda Aliansi Koin! Kita lagi ngadain program edukasi nih bagi kalian semua yang ingin tahu lebih tentang blockchain dan cryptocurrency. klik disini!