Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Aplikasi Uniswap Palsu di Google Play Store, Ribuan Dolar Dicuri!!!

Muncul laporan bahwa aplikasi Uniswap palsu telah ditemukan di Google Play dan beberapa korban diduga kehilangan ribuan dolar karenanya.

Menurut pendiri Nuggets News Alex Saunders, aplikasi Uniswap palsu tersebut tersedia untuk diunduh di Google Play Store. Pada saat penulisan berita ini, Uniswap bahkan belum menghapus aplikasi berbahaya tersebut.

Baru saja seorang anggota kami kehilangan $ 20k karena Aplikasi seluler @UniswapProtocol palsu di @GooglePlay karena memiliki 100 ulasan positif palsu sehingga dia percaya untuk memasukkan frase cadangan kunci pribadi.

Tolong retweet ini. Tolong laporkan App ini.

Tulis Alex Saunders.

Saunders mengabarkan bahwa seseorang telah kehilangan $ 20.000 ke aplikasi yang tampaknya telah meminta kunci pribadi yang mana dana akan masuk kedalam dompet pribadi para penipu.

Google Play Store memiliki lebih dari seratus ulasan palsu yang memberi malware peringkat 4,5 bintang. Itu telah diunduh lebih dari seratus kali dan diunggah oleh akun email pengembang palsu bernama [email protected]

Saat mencoba melaporkan aplikasi cerdik dan menandainya sebagai tidak pantas, Google mengalihkan pengguna ke halaman yang gagal memenuhi tugas memperingatkan perusahaan tentang aplikasi meragukan di app store-nya.

Beberapa balasan tweet berkomentar bahwa orang enggan berinvestasi di crypto karena hal-hal seperti ini.

Ternyata, ini bukan satu-satunya aplikasi Uniswap palsu. Domain Rusia BeInCrypto melaporkan penipuan serupa minggu lalu.

Mau baca berita lain? yuk ke beranda Aliansi Koin! Kita lagi ngadain program edukasi nih bagi kalian semua yang ingin tahu lebih tentang blockchain dan cryptocurrency. klik disini!