Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

AMDG

AM Wallet dari AMDG, Startup Fintech Asal Singapura

Dengan berfokus pada layanan pembayaran lintas batas dan perbankan kripto, sebuah grup startup FinTech terbentuk di Singapura tahun lalu. Startup tersebut didirikan oleh Abdul Mutalib Ithnin dengan nama AMDG atau Asset Management Digital Group.

AMDG sendiri tidak melakukan Initial Coin Offering (ICO) dan Initial Exchange Offering (IEO) karena proyek ini telah mendapatkan pendanaan dari pendiri serta pemangku kepentingan terkait. Hal tersebut menjadikan proyek ini lebih unik dibandingkan dengan proyek serupa lainnya. Selain itu, tanpa ICO & IEO, keamanan proyek AMDG juga dapat lebih terlihat sehingga bisa menghindari risiko kegagalan prematur proyek. Rencananya, AMDG akan merilis aplikasinya pada akhir Februari 2022. Token AMDG juga akan segera tersedia di bursa terkemuka dengan pengumuman yang akan disebarkan bersamaan dengan periode perilisan aplikasi.

AMDG Ecosystem: AM Wallet

AM Wallet merupakan salah satu bagian dari ekosistem AMDG yang akan tersedia di Appstore dan Playstore sehingga dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Pengguna AM Wallet akan dapat membeli, menjual, membelanjakan, mengirim, menyimpan dan bahkan menginvestasikan aset kripto dari satu dasbor. Mereka juga akan dapat menggunakan kartu bank apa pun untuk melakukan pemberian dan penarikan kripto kapan saja di mana saja secara instan dengan biaya transaksi terendah.

Pengguna AM-WALLET yang menyimpan AMDG Token juga akan mendapat keistimewaan yaitu imbalan hasil yang lebih tinggi. Dengan durasi waktu penerimaan imbalan yang lebih pendek dibandingkan dengan bank konvensional, pengguna juga akan mendapatkan diskon dari beragam merchant yang bekerja sama dengan AMDG.

Keunggulan AM-Wallet

Lisensi

AM-Wallet memiliki lisensi dengan lembaga keuangan yang diatur sepenuhnya di Uni Eropa.

Kemanan dan Jaminan Asuransi

Akun pengguna AM Wallet akan dilindungi oleh keamanan tiga lapis, protokol anti penipuan, dan diasuransikan oleh BitGo hingga €150 JUTA.

Efisiensi

AM Wallet menawarkan salah satu harga terbaik di FIAT untuk pembelian kripto yang tersedia. Pengguna akan mendapatkan harga pasar terbaik saat sistem AMDG melakukan pemantauan harga crypto di bursa online terkemuka.

Dilengkapi dengan penawaran eksklusif yang menggunakan Artificial Intelligence yang memantau nilai tukar untuk 200+ pasangan kripto yang memungkinkan pengguna mendapatkan nilai tukar terbaik untuk transaksi.

Tidak Dikenakan Biaya

Tidak akan ada biaya komisi yang dikenakan dalam proses pembelian kripto ketika pengguna membayar dalam USD, EUR atau FIAT lainnya menggunakan Visa atau MasterCard. Sementara itu, AM Wallet baru akan mengenakan biaya 1% untuk di pembelian berikutnya dengan nominal di atas  €250 atau 2% untuk di bawah €250.

Kirim Uang Mudah ke Seluruh Dunia

Pengguna dapat mengirim uang ke mana saja di dunia secara gratis hanya dengan nomor telepon penerima dan AM Wallet.

Informasi lainnya terkait AMDG juga dapat diakses melalui website dan grup telegram