Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Aliansi Koin Kembali Memenangkan OKEx Elite Trading Contest

Pada tanggal 15 Mei 2020, OKEX kembali membuka kesempatan kepada crypto-trader di seluruh dunia untuk mengikuti OKEx Elite Trading Contest. Dalam kesempatan tersebut, Aliansi Koin kembali berhasil menjadi salah satu tim yang memimpin di antara 161 tim yang mengikuti kontes.

Pendaftaran Team Leader untuk OKEx Elite Trading Contest

Seperti Kontes Trading OKEx Elite sebelumnya, Team Leader untuk kontes kali ini adalah Direktur Aliansi Koin, Sigit Putra Tanoko. Setelah melewati Rekrutmen Team Leader, tahap selanjutnya adalah pendaftaran untuk anggota tim yang dilaksanakan segera setelah penutupan pendaftaran Team Leader. Berdasarkan catatan dari OKEx, anggota member yang berhasil mendaftarkan diri mereka untuk menjadi anggota tim Aliansi Koin kali ini berjumlah 21 orang.

Top 20 – 2 Hari Sebelum Kontes Ditutup

Kebanyakan anggota dari tim Aliansi Koin merupakan alumni Kelas AKademy. Mereka merupakan peserta yang sebelumnya telah mendapatkan pengetahuan terkait blockchain dan cryptocurrency selama sebulan. Setelah menyelesaikan kelas, mereka juga berhak untuk menjadi member grup WhatsApp eksklusif yang di dalamnya sering diberikan bocoran trading dari para mentor berpengalaman. Sehingga tidak mengejutkan bahwa Aliansi Koin berhasil kembali masuk Leaderboard Top 10 pada 2 hari sebelum kontes ini berakhir.

Grand Championship Leaderboard Top 5 OKEx Elite Trading Contest

Seperti Kontes Trading OKEx Elite sebelumnya, persaingan berlangsung sangat ketat. Melalui perjuangan yang cukup panjang, Aliansi Koin berhasil mempertahankan posisinya di Leaderboard Top 5 dan kali ini akan mendapatkan hadiah 8.000 USDT. Hasil kontes ini merupakan sebuah peningkatan pencapaian dari tim Aliansi Koin yang sebelumnya telah mampu menembus Leaderboard Top 10. Semoga kedepannya, lebih banyak lagi crypto-trader handal Indonesia yang bisa mengikuti kontes trading OKEx Elite selanjutnya bersama tim Aliansi Koin.

Nah, tentunya kalian tertarik untuk mengikuti kontes seperti ini bukan?
Agar tidak ingin ketinggalan update, Aliansi Koin menawarkan kelas edukasi berbayar yang sangat terjangkau dengan mentor yang tentunya sudah sangat berpengalaman di industri ini.

Program Edukasi dari Aliansi Koin Bertajuk AKademy

AKademy bertujuan untuk menyederhanakan semua hal yang berkaitan agar para peserta mampu memahami secara utuh dan membuat keputusan yang benar. Kami akan menyaring dan menyesuaikan tiap konsep berdasarkan tingkat pengetahuan peserta program ini dan menjelaskan secara sederhana agar mudah dipahami. AKademy tidak hanya berfokus pada blockchain namun juga akan menyediakan informasi terkait trading cryptocurrency seperti analisis chart untuk menciptakan cryptopreneurs berbakat selanjutnya.

Silakan mengunjungi laman Edukasi kami untuk informasi lebih lanjut.
Kelas Edukasi kami juga telah dibuka untuk Batch 4, info pendaftaran dapat diakses melalui link berikut.

Adapun beberapa alumni program edukasi AKademy yang juga sempat mencapai hasil memuaskan, seperti salah satunya yang juga pernah diberitakan melalui artikel Peserta Kelas AKademy dari Aliansi Koin Profit 2600% Saat Ikut Kontes Trading.