Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

Aeria Studio Canada Kolaborasi dengan Ready Games untuk Web3

Aeria Studio Canada jalin kolaborasi dengan Ready Games untuk mengembangkan produknya ke web3 dan membuat produk lebih mudah diakses di sistem operasi seluler Android.

Aeria Studio

Aeria Studio Canada merupakan perusahaan pembuat studio gim, telah merilis lebih dari 40 gim dengan lebih dari 1 miliar pengunduhan. Saat ini mereka sedang dalam misi eksplorasi tanpa akhir, pembelajaran berkelanjutan, dan hiburan imersif. Oleh karena itu, mereka mengembangkan produknya ke web3 dan berkolaborasi dengan Ready Games.

Ready Games sendiri sebuah perusahaan pengembang ekosistem gim seluler web3 yang berbasis di Amerika. Mereka ingin membangun ekosistem gim kolektif di mana kepemilikan bersama, pengambilan keputusan terdesentralisasi, hadiah pencapaian, utilitas lintas gim, teknologi blockchain, dan UGC (User-generated content) berbasis NFT berkontribusi pada pengalaman yang lebih baik bagi pengembang gim, pemain, dan pembuat konten.

Kemitraan antara kedua perusahaan saat ini saling menguntungkan. Hal ini disebabkan Ready Games memiliki keahlian yang dibutuhkan Aeria untuk mengembangkan gim ke web3. Perusahaan memungkinkan pengembang gim untuk dengan mudah mengonversi proyek dari web2 ke web3 untuk memanfaatkan keuntungan dari gim blockchain.

David S. Bennahum selaku CEO Ready Games mengungkapkan kegembiraan perusahaan tentang kolaborasi tersebut, menyoroti kombinasi alat dan token uniknya.

“Kami sangat senang mendukung Aeria dengan migrasi mereka ke gim web3, menggunakan rangkaian alat gim web3 operasi langsung kami dan token ekosistem inovatif, AURA. Bersama-sama, kita dapat melanjutkan misi bersama untuk menghadirkan gim seluler berkemampuan web3 ke jutaan, dan akhirnya miliaran, orang yang bermain gim di ponsel mereka setiap hari.”

Bennahum, CEO Ready Games

Rescue Robots: Sniper Survival, Jadi Gim Pertama Aeria Studio

Aeria Games Canada bertekad untuk memperluas akses gimnya ke lebih banyak pengguna dengan mendorong ke web3.

“Kami sangat senang dengan kemitraan strategis kami dengan Ready Games Network. Aeria Canada mempercepat akses ke web3 menggunakan infrastruktur Ready. Pengguna gim seluler kami akan diperkenalkan ke web3. Memberi mereka akses ke kepemilikan aset dan token NFT, hadiah baru, dan insentif.”

Jorge Flores, General Manager Aeria Canada

Proyek ini akan dimulai dengan gim Rescue Robots: Sniper Survival buatan Aeria Studio Canada untuk dikembangkan dalam versi web3nya. Sejauh ini, Rescue Robots: Sniper Survival memiliki hampir 250.000 pengguna aktif bulanan dan lebih dari 5 juta unduhan.

Ready Games telah menjadwalkan pengujian beta untuk Rescue Robots: Sniper Survival untuk tanggal 1 Desember. Kedua perusahaan berharap agar gim dapat diluncurkan sepenuhnya pada bulan Januari. Mereka juga berencana untuk mendorong judul lain ke ruang web3 jika versi web3 dari Rescue Robots: Sniper Survival di Android berhasil.

Penulis: Ratna Ayu
Sumber: crypto news flash dan theblock.