Aliansi Koin

| EXPANDING BLOCKCHAIN TO NEW HORIZONS

AC Milan Bermitra dengan MonkeyLeague Luncurkan Gim NFT

AC Milan

AC Milan mengumumkan kemitraan strategis dengan MonkeyLeague untuk meluncurkan gim NFT dengan nama Rossoneri. Gim sepak bola web3 ini berkualitas AAA yang dibangun di atas blockchain Solana.

Selain penciptaan gim NFT, kemitraan juga berkaitan dengan perangkat yang dapat dikenakan, turnamen gim khusus, acara pemasaran bersama, dan inisiatif menarik lainnya yang akan dibuat selama kemitraan.

MonkeyLeague adalah gim sepak bola berbasis strategi, di mana pengguna membangun dan mengelola tim impian mereka sendiri. Gim ini terdiri dari setidaknya enam NFT MonkeyPlayer (penyerang, gelandang, bek, dan penjaga gawang). Selain itu, dapat bersaing dengan pemain sungguhan, serta naik peringkat liga. Ekonomi gim berpusat di sekitar mata uang dalam gim bernama MonkeyBucks ($MBS), dan aset dalam gim.

Tanggapan Kemitraan AC Milan dan Monkey League

Casper Stylsvig yang merupakan Chief Revenue Officer AC Milan mengungkapkan, “Kami sangat senang untuk memulai kemitraan ini dengan MonkeyLeague. Sebuah kolaborasi yang memungkinkan kami untuk memperkuat posisi kami di bidang inovasi digital. Kami sangat bangga menjadi klub sepak bola pertama yang bermitra dengan MonkeyLeague. Membawa gim ini ke pendukung kami di seluruh dunia dan menawarkan cara inovatif baru untuk terlibat dengan tim favorit mereka.”

Selain itu Oren Langberg selaku Head of Marketing & Partnerships di MonkeyLeague mengatakan, “Bermitra dengan para juara seperti AC Milan, klub yang sangat ikonik sepanjang sejarah sepak bola, merupakan bukti lain dari apa yang sedang kami bangun dan tujuan kami sebagai studio gim dan gim. Merupakan kunci rencana kami dalam melangkah untuk menjembatani dunia web2 dan web3”.

Kemitraan ini menandai fase pertumbuhan baru yang signifikan bagi seluruh komunitas MonkeyLeague dan sangat cocok dengan misi MonkeyLeague untuk menjembatani web2 dan web3.

Bagi AC Milan, kemitraan baru dengan MonkeyLeague adalah bagian dari strategi web3 yang lebih luas. Melihat klub bekerja dengan para ahli untuk menciptakan pengalaman digital yang unik bagi para penggemarnya, yang bertujuan untuk memberi mereka lebih banyak akses, lebih banyak kepemilikan dan membawa mereka lebih dekat dengan klub tercinta mereka.

Penulis: Ratna Ayu
Sumber: acmilan dan cryptotvplus.